JPNN.com

Sembuh dari COVID-19, Bima Arya Langsung Marah-Marah di Pasar

Selasa, 28 April 2020 – 20:04 WIB
Sembuh dari COVID-19, Bima Arya Langsung Marah-Marah di Pasar - JPNN.com
Wali Kota Bogor Bima Arya di Balai Kota Bogor, Selasa (28/4). Foto: Ricardo

jpnn.com, BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya kesal dan marah-marah di Pasar Dewi Sartika, lantaran melihat sejumlah pelanggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Selasa (28/4).

Bima yang baru bertugas setelah sembuh dari COVID-19 itu melihat PSBB belum berjalan maksimal. Selain masih banyak pelanggaran dilakukan pengendara motor maupun mobil, Bima kesal melihat pelanggaran-pelanggaran di Pasar Dewi Sartika.

Bima marah-marah kepada para pedagang yang bandel, karena masih membuka tokonya. Padahal, toko tersebut tidak masuk ke dalam sektor yang dikecualikan dalam kebijakan PSBB.

“Toko-toko yang tidak dibolehkan buka, segera ditutup. Saya perintahkan kepada pengelola Pasar Dewi Sartika untuk menutup. Kalau tidak izinnya akan saya cabut,” kata Bima, Selasa (28/4).

Bima menegaskan, tak akan memberikan toleransi kepada siapa pun yang masih abai dengan kebijakan PSBB. Sebab, penyebaran wabah virus corona tersebut akan sulit ditangani apabila masih banyak masyarakat yang tak mematuhi aturan.

“Selain bahan pokok tidak boleh buka. Saya minta hari ini juga tidak ada yang melanggar aturan PSBB. Tutup segera,” tegas Bima.

Dia mengatakan bahwa jaring pengaman sosial (JPS) berupa bantuan tunai sudah mulai didistribusikan kepada puluhan ribu warga Kota Bogor.

Nah, saat mengatakan hal itu, massa di depan Bima sempat teriak 'belum ada, pak'.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek