Sembuh dari Virus Corona, Pangeran Charles Menyemangati Para Lansia

Sembuh dari Virus Corona, Pangeran Charles Menyemangati Para Lansia
Pangeran Charles telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Foto: ANTARA FOTO/Marty Melville/Pool via REUTERS/aww/cfo

jpnn.com, LONDON - Pewaris tahta Kerajaan Inggris, Pangeran Charles, 71, yang sempat menjalani karantina mandiri dinyatakan sembuh dari virus corona.

Ia membagikan pesan kepada para lanjut usia (lansia) untuk terus berjuang melawan COVID-19. Charles juga memuji para tenaga kesehatan dan mengatakan saat ini adalah masa yang tak biasa dan mengkhawatirkan bagi negeri.

      View this post on Instagram

‘As Patron of @age_uk, and my wife the Patron of @thesilverlineuk, our hearts go out to all those older people throughout this country who are now experiencing great difficulty.’ . The Prince of Wales has shared a message on the Coronavirus pandemic and its effect on older members of the community. Visit @clarencehouse to watch in full.

A post shared by The Royal Family (@theroyalfamily) on

Charles keluar dari karantina mandiri pada Senin (29/3) setelah mengalami gejala ringan COVID-19. Kantornya mengatakan bahwa calon raja Inggris itu berada dalam keadaan sehat.

Dalam pernyataan yang ia sampaikan melalui video, Charles mengatakan bahwa walaupun ia sudah sembuh, ia masih menjalani pembatasan jarak fisik dan isolasi secara umum.

Istrinya, Camilla, yang hasil uji coronanya negatif, masih melakukan karantina mandiri sampai akhir pekan ini untuk mengantisipasi kemungkinan mengalami gejala.

"Seperti yang kita tahu, ini pengalaman yang tak biasa, membuat frustrasi dan khawatir saat keluarga dan teman-teman tidak lagi bisa bertemu dan struktur kehidupan yang normal tiba-tiba hilang," katanya.

Pewaris tahta Kerajaan Inggris, Pangeran Charles, 71, yang sempat menjalani karantina mandiri dinyatakan sembuh dari virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News