Semen Merah Putih Watershield Diluncurkan di Jambi, Ternyata Ini Alasannya

Semen Merah Putih Watershield Diluncurkan di Jambi, Ternyata Ini Alasannya
Commercial Director PT Cemindo Gemilang Tbk Surindro Kalbu Adi, General Manager Sales & Marketing PT CMNT Oza Guswara didampingi Technical Marketing Manager PT CMNT Adhitya Yudhistira dan Feriyanto Distributor Semen Merah Putih Jambi, saat Peluncuran Semen Merah Putih Watershield di Swiss-Belhotel, Jambi, 9 Agustus 2022. Foto: dok.Semen Merah Putih

jpnn.com, JAKARTA - PT Cemindo Gemilang Tbk (CMNT) meluncurkan produk terbarunya yang diberi merek Semen Merah Putih Watershield.

Semen multiguna super premium yang diluncurkan di Provinsi Jambi itu merupakan produk inovatif.

Salah satu keunggulannya ialah dapat melindungi bangunan dari segala cuaca, terutama hujan.

Commercial Director Cemindo Gemilang, Surindro Kalbu Adi mengatakan Semen Merah Putih Watershield dengan fitur water-repellent ini merupakan produk pertama yang ada di Indonesia.

"Kami membawa kabar baik untuk customer di Jambi, kita (PT Cemindo Gemilang) membawa produk inovasi kita pertama di Indoneisa. Produk semen watershield ini belum pernah dipasarkan di Indonesia, selain Semen Merah Putih," kata Surindro dalam acara Media Luncheon Semen Merah Putih Watershield di Swiss-Belhotel, Jambi, Selasa (9/8).

Dijelaskan bahwa perubahan cuaca dapat memberikan dampak negatif terhadap fisik bangunan. Air hujan yang terserap atau rembes menyemabkan bangunan yang semula kokoh, secara fisik akan berubah dan perlahan akan melemah.

Karena itu pula, produk terbaru ini diluncurkan di kawasan Indonesia yang tergolong tinggi curah hujannya.

Terlebih kawasan Jambi yang memiliki perairan payau membuat rentan terhadap ketahanan bangunan. Hal ini memicu rentan terhadap rembesan air karena curah hujan tinggi dan menyebabkan rembesan air masuk dalam bangunan.

Semen Merah Putih Watershield, semen multiguna super premium yang diluncurkan di Provinsi Jambi itu merupakan produk inovatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News