Semen Padang Panggil Pemainnya di Timnas

Semen Padang Panggil Pemainnya di Timnas
Pemain tim Persija, Andri Tany (kanan) dan Judika Sihotang, yang bergabung dalam sepak bola artis, saat bertanding di Lapangan C PSSI, Senayan, Jakarta. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Klub Semen Padang (SP) tidak mau setengah-setengah dalam mempersiapkan diri untuk kompetisi musim depan. Juara Indonesia Premier league (IPL) musim lalu itu pun siap memanggil sembilan pemain yang berada di timnas untuk menghadapi laga uji coba pra-musim.

CEO Semen Padang Erizal Anwar menjelaskan bahwa klubnya butuh kesempatan turun bersama secara lengkap. Tujuannya, agar antar pemain bisa saling menyatu sebagai sebuah tim. "Kami butuh tampil bersama lengkap seluruh tim. Ini menjadi kebutuhan tim untuk menghadapi musim depan," ujarnya saat ditemui setelah rapat klub dengan AFC, kemarin (25/10).

Dia ingin manajemen timnas memahami bahwa Kabau Sirah - julukan Semen Padang - akan mencoba kekuatan menjelang laga Indonesia Super League (ISL). Menurut Erizal, dengan tampil di ISL persiapan timnya harus bsia lebih matang.

Rencananya, 4 November mendatang Semen Padang akan melakoni uji coba melawan Persijap Jepara. Setelah itu, akan dilanjutkan berhadapan dengan Persib bandung pada 11 November. "Kami sudah minta ke "PSSI agar libur pemain Semen padang ditambah.kami ingin tim tampil lengkap lawan Persijap," terangnya.

JAKARTA - Klub Semen Padang (SP) tidak mau setengah-setengah dalam mempersiapkan diri untuk kompetisi musim depan. Juara Indonesia Premier league

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News