JPNN.com

Semen Padang Tumbang di Kandang, Eduardo Almeida Minta Maaf kepada Fan

Minggu, 20 Oktober 2019 – 22:44 WIB Semen Padang Tumbang di Kandang, Eduardo Almeida Minta Maaf kepada Fan - JPNN.com
Pelatih kepala Semen Padang Eduardo Almeida (tengah) dan pemainnya Muhammad Rifqi (kanan). Foto: ANTARA/ Mario Sofia Nasution

jpnn.com, PADANG - Semen Padang menelan kekalahan 1-2 atas tamunya Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat pada Minggu (20/10).

Atas kekalahan tersebut, pelatih kepala Semen Padang Eduardo Almeida pun meminta maaf kepada suporter tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

"Hasil ini tidak sesuai dengan yang diharapkan karena kami mengalami kekalahan di kandang," katanya di Padang.

Pelatih berpaspor Portugal itu mengatakan pemain telah berjuang setelah tertinggal 0-1 terus berupaya menyamakan kedudukan. Ketika sudah imbang tejadi kesalahan karena mereka mendapatkan tendangan bebas yang berakhir dengan gol.

"Kami mohon maaf, dan yakinlah kami akan terus berupaya meraih poin maksimal di setiap laga," katanya.

Pemain Semen Padang Muhammad Rifqi mengatakan mereka sebenarnya bermain bagus hari ini dan semestinya layak memenangkan laga tersebut.

Tim lawan mendapatkan beberapa peluang dan berhasil mencetak dua gol, sementara Semen Padang dari banyak peluang, hanya mampu mencetak satu gol.

"Ini tentu bukan kesalahan satu pemain saja namun seluruh pemain. Kami akan bangkit karena kami telah berhasil di lima laga sebelumnya," katanya

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...