Semen Padang vs PSMS: Ayam Kinantan Bertekad Curi 3 Poin dari Kandang Kabau Sirah

Semen Padang vs PSMS: Ayam Kinantan Bertekad Curi 3 Poin dari Kandang Kabau Sirah
Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahudin Mukson (tengah) saat konferensi pers di Padang, Minggu, (8/10/2023). Foto: ANTARA/Muhammad Zulfikar.

jpnn.com, PADANG - PSMS Medan memastikan telah siap menghadapi tuan rumah Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 2 pada Senin (9/10/2023) di GOR Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu juga bertekad mengamankan tiga poin dari kandang Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC.

"Mudah-mudahan kami bisa tampil maksimal dan menyajikan tontonan yang menarik untuk seluruh pencinta sepak bola di Indonesia," kata pelatih Kepala PSMS Medan Miftahudin Mukson di Padang, Minggu.

Hal tersebut disampaikan pelatih anyar PSMS Medan tersebut saat konferensi pers menjelang Semen Padang FC berhadapan dengan PSMS Medan.

Mengenai persiapan tim, Miftahudin Mukson mengatakan ia bersama rombongan sengaja datang lebih awal ke Kota Padang sebagai salah satu persiapan termasuk adaptasi dengan cuaca di Kota Padang yang saat ini juga diselimuti kabut asap.

Saat ditanya apakah tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut akan mewaspadai beberapa pemain kunci Semen Padang FC, Miftahudin mengatakan timnya secara keseluruhan mewanti-wanti semua pemain Tim Kabau Sirah (julukan Semen Padang FC).

"Saya kira semua pemain Semen Padang berbahaya dan beberapa pemainnya pernah bergabung dengan saya," kata dia.

Sementara itu, pemain depan PSMS Medan, Matheus Souza E Silva mengaku ia bersama rekan-rekannya siap menghadapi tim Semen Padang, dan bertekad mengamankan tiga poin di kandang lawan.

PSMS Medan memastikan telah siap menghadapi tuan rumah Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 2 pada Senin (9/10/2023) di GOR Haji Agus Salim Kota Padang, Sumbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News