Semi Bugil, Novie Pernah Mengamuk di Pantura

Semi Bugil, Novie Pernah Mengamuk di Pantura
Novi Amalia yang dirawat di rumah sakit Polri. Foto: Getty Images
CIREBON - Model cantik Novie Amelia (25), pelaku penabrakan terhadap sejumlah warga di kawasan Jl Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, ternyata awal Oktober 2012 lalu, juga pernah melakukan perusakan terhadap mobilnya sendiri di pinggir jalur pantura, tepatnya Desa Susukan, Kabupaten Cirebon.

Sama dengan saat menabrak di Jakarta, saat itupun Novie dalam pengaruh narkoba dan alkohol, serta kondisi setengah telanjang.

Keterangan yang dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN), awalnya petugas Polsek Susukan sekitar Senin malam (1/10) lalu mendapat laporan warga desa setempat yang merasa curiga melihat ada seorang wanita berada di dalam mobil dalam keadaan setengah telanjang, terparkir di pinggir jalan raya jalur pantura Susukan perbatasan Cirebon-Indramayu.

Mendapat laporan tersebut, dua orang petugas patroli Polsek Susukan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang dilaporkan warga. Setibanya di lokasi, polisi menemukan Novie sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri terbujur di dalam mobil yang hanya mengenakan celana dalam dan bra saja. Diduga kuat, Novie dipengaruhi alkohol dan narkoba.

CIREBON - Model cantik Novie Amelia (25), pelaku penabrakan terhadap sejumlah warga di kawasan Jl Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News