Semifinal Liga 2: Osas Saha Pastikan PSBS Biak Sudah Siap Hadapi Persiraja di Langsa

Semifinal Liga 2: Osas Saha Pastikan PSBS Biak Sudah Siap Hadapi Persiraja di Langsa
Penyerang PSBS Biak, Alberto Goncalves saat melakoni perjalanan away ke markas Persiraja Banda Aceh di semifinal Liga 2 musim 2023/24. Foto: Dokumentasi PSBS

jpnn.com, JAKARTA - PSBS Biak memulai perjalanan tandang ke markas Persiraja Banda Aceh untuk melakoni semifinal leg pertama Liga 2.

Tim berjuluk Badai Pasifik itu bertolak ke kota Serambi Makkah, Selasa (20/2) setelah menjalani pemusatan latihan di Karawaci, Banten.

Dalam lawatannya tim asuhan Regi Aditya akan menempuh perjalanan delapan jam dari Medan, Sumatera Utara ke kota Langsa, Banda Aceh.

Pemain PSBS Biak, Osas Saha mengungkapkan bahwa laga tandang ke Aceh tidak mudah mengingat perjalanan yang akan ditempuh sangat panjang.

Untuk itu pemain naturalisasi asal Nigeria itu menekankan kondisi fisik pemain harus prima supaya nantinya siap untuk menghadapi laga menghadapi Persiraja.

“Puji Tuhan kami sudah tiba dengan selamat. Perjalanan panjang tidak menghalangi semangat kami untuk bertanding.”

“Untungnya kami sudah berada di Jakarta beberapa waktu lalu sehingga kondisi kami cukup baik untuk datang di Kota Langsa," ungkap pemilik dua caps bersama Timnas Indonesia itu.

PSBS Biak sendiri akan menghadapi tuan rumah Persiraja pada leg pertama babak semifinal Liga 2 musim 2023/2024 di Stadion Langsa, Minggu (25/2).

PSBS Biak memulai perjalanan tandang ke markas Persiraja Banda Aceh untuk melakoni semifinal leg pertama Liga 2

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News