Semifinal Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko: Wow! Ada Jembatan Udara Casablanca-Doha

Semifinal Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko: Wow! Ada Jembatan Udara Casablanca-Doha
Boeing 737 milik Royal Air Maroc. Foto: Regis Duvignau/Reuters

jpnn.com - RABAT - Maskapai penerbangan nasional Maroko Royal Air Maroc menambah penerbangan dari Casablanca, Maroko, ke Doha, Qatar, khusus melayani fan yang akan menyaksikan semifinal Piala Dunia 2022.

Maroko akan menantang juara bertahan Prancis pada semifinal FIFA World Cup Qatar 2022 di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Pihak Royal Air Maroc menyediakan 30 penerbangan pulang-pergi ekstra untuk para penggemar Singa Atlas -julukan Timnas Maroko.

"Kami menyediakan hal itu agar banyak orang Maroko mendukung tim nasional dan merasakan emosi dari semifinal Piala Dunia 2022," kata pihak perusahaan itu dalam sebuah pernyataan yang dikutip The Peninsula.

"Royal Air Maroc telah membangun jembatan udara antara Casablanca dan Doha," bunyi pernyataan itu.

Pihak Royal Air Maroc menyebut maskapai mengoperasikan 30 penerbangan pulang pergi pada hari Selasa dan Rabu waktu setempat dan menjamin tidak ada keluhan dari calon penumpang.

Sebelumnya banyak keluhan dari warga Maroko tentang pelayanan di bandara yang penuh sesak di Casablanca, kota utama perekonomian Maroko, ketika Achraf Hakimi dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Portugal.

Maroko mengalahkan Portugal 1-0 di perempat final, yang menjadikan Tim Negeri Magribi menjadi negara pertama Afrika atau Arab yang lolos ke semifinal Piala Dunia.

Menjelang semifinal Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Maroko, Royal Air Maroc membangun jembatan udara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News