Semoga Perjanjian Damai Suporter Persib-Persija tak Hanya Simbolis

Semoga Perjanjian Damai Suporter Persib-Persija tak Hanya Simbolis
Ketua Jakmania Larico Ranggamone dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Tayono. Foto: Persib Online

jpnn.com - BOGOR -- Suporter Persija Jakarta dan Persib Bandung, Jumat (11/4) hari ini menandatangani perjanjian damai. Namun perjanjian yang diinisiasi Polda Jawa Barat dan Polda Metro Jaya itu akan sia-sia jika tidak terimplementasi hingga akar rumut.

Manajer Persija Jakarta, Asher Siregar, berharap perjanjian damai itu tak sekadar jadi simbolis. Seluruh konsep dalam perjanjian damai itu harus diimplementasikan dengan baik.

"Kita dari Persija tentu sangat mendukung apa yang digagas oleh Polda Jabar dan Polda Metro Jaya. Ini bagus untuk perkembangan persepak bolaan di Indonesia," kata Aser, seperti dilansir Persib Online, Jumat (11/4).    

Manajemen Persija menyatakan sangat berterimakasih kepada Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat yang telah menginisiasi pertemuan ini. Aser optimis, pertemuan ini akan sangat bermanfaat sebab suporter Persija dan Persib punya sejarah yang harmonis.

"Kita sudah lama berpartner dengan PERSIB. Jakmania itu adalah partner kami juga. Kita akan dukung apapun selama positif," ungkapnya. (abu/jpnn)


BOGOR -- Suporter Persija Jakarta dan Persib Bandung, Jumat (11/4) hari ini menandatangani perjanjian damai. Namun perjanjian yang diinisiasi Polda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News