JPNN.com

Semoga Tontowi/Liliyana Tak Tersandung di Perempat Final

Jumat, 26 Januari 2018 – 11:07 WIB Semoga Tontowi/Liliyana Tak Tersandung di Perempat Final - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perempat final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jumat (26/1) ini akan dibuka mulai pukul 13.00 WIB, dengan penampilan ganda campuran kesayangan tuan rumah, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Peringkat tiga dunia yang menjadi unggulan pertama di Indonesia Masters tersebut akan meladeni ganda Tiongkok Zhang Nan/Liu Xuanxuan.

Nama Zhang Nan sudah tidak asing lagi. Namun kini Zhang dipasangkan dengan pemain junior baru, Liu Xuanxuan.

Liliyana mengakui, menghadapi Zhang Nan bukanlah hal baru mengingat mereka sudah sekian kali bertemu, baik saat masih berpasangan dengan Zhao Yunlei, maupun Li Yinhui.

Namun, keberadaan Xuanxuan dikhawatirkan bisa menjadi batu sandungan.

“Pasangannya pemain baru, dan kami belum pernah ketemu. Pola dan kebiasaan mainnya pun kami belum tahu. Kami akan secepat mungkin menganalisa permainannya, supaya bisa diantisipasi dengan baik,” kata Butet, panggilan sayang dari Liliyana.

Wanita kelahiran Manado 32 tahun yang lalu itu juga bicara soal Istora Senayan, tempat yang biasanya kurang membawa keberuntungan buat Tontowi/Liliyana.

Istora kini baru saja selesai direnovasi. Faktor ini pun diharapkan Butet bisa membantunya memenangi pertandingan. “Pengenalan lapangannya sudah cukup baik, dan mainnya sudah bisa enak,” katanya lagi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...