Sempat Ada Penalti Gagal, Persebaya Akhirnya Kalahkan Madura United

Sempat Ada Penalti Gagal, Persebaya Akhirnya Kalahkan Madura United
Arsip - Pesepak bola Persebaya Silvio Rodrigues Pereira Junior (kanan) berusaha menyundul bola diadang pesepak bola Madura United Cleberson Martins De Souza (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (14/8/2022). FOTO: ANTARA/Moch Asim/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Madura United harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya dengan skor 0-2 dalam laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Minggu (29/1).

Dua gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Leo Lelis pada menit ke-52 dan Ahmad Nufiandani (86').

Kemenangan itu sejatinya terjadi karena Madura United gagal menerapkan kontra strategi yang baik saat Persebaya memperagakan permainan yang luar biasa terutama pada babak kedua.

Madura United pada 20 menit pertama memang unggul dalam permainan.

Namun, penyelesaian akhir yang buruk ditambah dengan apiknya performa Kiper Ernando menjadikan skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Persebaya sejatinya punya peluang untuk unggul terlebih dahulu pada menit ke-39.

Sayang, eksekusi penalti dari Victor bisa dengan mudah dibaca oleh Miswar Saputra. Skor kacamata pun menutup laga 45 menit pertama.

Pada 45 menit kedua, barulah Persebaya gacor. Gol pertama dihasilkan Leo Lelis setelah sundulan lambungnya ke tiang jauh memanfaatkan umpan Ze Valente tak bisa ditangkap oleh kiper Madura United.

Madura United takluk 0-2 dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Ratu Pemelingan. Pamekasan. Ada penalti gagal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News