JPNN.com

Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Habib Rizieq Akhirnya Buka Suara

Senin, 30 November 2020 – 14:53 WIB
Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Habib Rizieq Akhirnya Buka Suara - JPNN.com
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat tiba di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab buka suara setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit UMMI, Bogor, Jawa Barat.

Hal ini diketahui dari video yang tersebar di media sosial yang berisi pernyataan Habib Rizieq.

Dalam video itu, Habib Rizieq memastikan dirinya dalam keadaan sehat setelah menjalani serangkaian pemeriksaan di RS UMMI.

“Terima kasih kepada seluruh manajemen RS UMMI yang beberapa waktu lalu telah menerima permohonan saya untuk general medical checkup di rumah sakit ini dan saya juga pulangnya atas permintaan saya karena memang sudah merasa segar sekali, alhamdulillah," ujar Habib Rizieq video tersebut.

Menurut Habib Rizieq, pemeriksaan terhadapnya sudah selesai dan hasilnya menunjukan bahwa dia dalam keadaan sehat.

"Hasil pemeriksaan semua baik dan mudah-mudahan ke depan tetap sehat walafiat," ucap Habib Rizieq yang mengenakan kemeja polos biru muda serta peci hitam itu.

Habib Rizieq lantas mengajak kepada seluruh masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dia pun mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia.

"Insyaallah sebentar lagi kita akan ketemu di luar RS UMMI dan jangan lupa jaga prokes. Jangan lupa jaga jarak, jangan lupa kalau keluar rumah atau berkumpul wajib memakai masker," tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy