Sempat Hilang Misterius, Yusril Ditemukan di Jurang Sedalam 85 Meter, Begini Kondisinya

Sempat Hilang Misterius, Yusril Ditemukan di Jurang Sedalam 85 Meter, Begini Kondisinya
Personel kepolisian bersama warga mengevakuasi mahasiswa hilang di Bukit Popalia, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, yang ditemukan selamat di jurang kedalaman 85 meter, Senin (26/9/2022) (ANTARA/HO)

jpnn.com - KENDARI - Yusril (24), mahasiswa asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, yang dilaporkan hiang di hutan Bukit Popalia, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, ditemukan dalam keadaan selamat di jurang sedalam 85 meter. 

"Korban ditemukan pada pukul 02.50 WITA dengan kedalaman 85 meter," kata Pelaksana Harian Kapolsek Wolasi Ipda Aldiansyah Asad melalui dari Kendari, Sultra, Senin (26/9). 

Saat ditemukan, kata dia, kondisi mahasiswa asal Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Catur Sakti Kendari itu mulai melemah. Menurutnya, di sekujur punggung korban terdapat luka akibat benturan saat terjatuh di jurang tersebut.

Saat ini, lanjut dia, korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bahteramas Kendari untuk mendapatkan perawatan medis. Tim yang tergabung dalam proses pencarian telah dikembalikan ke satuan masing-masing.

Korban mendaki puncak gunung tersebut pada Sabtu (24/9), sekitar pukul 19.30 WITA. 

Sebelum mendaki, korban menitipkan sepeda motornya di rumah warga. 

Korban kemudian mendaki gunung tersebut seorang diri.

Pada Minggu (25/9) pagi, korban masih berkomunikasi dan melakukan panggilan video dengan kekasihnya, Antika (24). 

Yusril sempat hilang misterius di Bukit Popalia, Konawe Selatan, Sultra. Dia kemudian ditemukan di dalam jurang dengan kedalaman 85 meter. Begini kondisinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News