15 Januari Positif Covid-19, Audy Item Beri Pesan Begini

15 Januari Positif Covid-19, Audy Item Beri Pesan Begini
Audy Item. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Daftar artis yang terpapar virus Covid-19 kini bertambah. Audy Item mengumumkan dirinya sempat terpapar Covid-19 sejak 15 Januari 2020.

Diapun harus menjalani isolasi mandiri (isoman) terpisah dari anak serta suami.

“Assalamualaikum, alhamdulillah kemarin 15 Januari dapat ujian dari Allah SWT. Aku dan ART ku positif Covid 19,” ungkap Audy di akun Instagram miliknya, Senin (1/2).

Adapun gejala yang Audy rasakan yakni demam tinggi, flu, hilang penciuman dan rasa, serta batuk-batuk.

“Sengaja enggak kasih tahu semua karena enggak mau merepotkan jadi aku langsung isoman, karena tahu RS full banget dan pasti repot. Alhamdulillah, aku punya om yang dokter jadi dipantau terus sama dia,” jelasnya.

Selama isoman, Audy minum segala vitamin dan obat-obatan juga memakan makanan bergizi juga berjemur matahari termasuk perawatan vit booster serta swab rutin.

Setelah 15 hari isoman, akhirnya Audy juga sang ART berhasil sembuh. Ibu dua anak ini pun bingung mengapa dirinya bisa sampai dinyatakan positif Covid-19.

“Karena kita enggak pernah tahu kena darimana dan bagaimana. Padahal kami sudah pakai masker dan cuci tangan terus. Jaga imunitas dengan tetap olahraga, makan, minum istirahat teratur. Vitamin-vitamin setiap hari,” ungkapnya.

Audy Item mengaku dirinya memang sengaja tidak memberitahu semua orang jika dirinya positif Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News