Semua Pemain Lama SFC Disodori Kontrak, Bio Paulin Kapan?

Semua Pemain Lama SFC Disodori Kontrak, Bio Paulin Kapan?
Bio Paulin. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC hingga kini belum memastikan status bek naturalisasi asal Kamerun, Bio Paulin.

Pasalnya, dari semua pemain lama yang kini masih bersama Sriwijaya FC, hanya Bio Paulin yang belum disodori perpanjangan kontrak.

“Hanya Bio pemain lama yang masih di Sriwijaya FC belum tanda tangani perpanjangan kontrak. Yang lainnya sudah. Kontraknya Bio habis sampai Maret,” ungkap Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, ketika dihubungi, Minggu (27/1).

Sebagaimana diketahui, menatap Liga 1 2018, manajemen Sriwijaya FC pertahankan Zalnando, Teja Paku Alam, Ahmad Faris, Marckho Meraudje, Sandy Firmansyah, Dikri Yusron, Rangga Pratama, Ichsan Kurniawan, Yu Hyun Koo, Nur Iskandar, Alberto Goncalves, dan Bio Paulin.

“Hanya Bio yang belum diperpanjang kontraknya. Kami menunggu rekomendasi dari pelatih. Beliau yang lebih tahu tentang kebutuhan tim,” ungkap Ucok.

Dikatakan Ucok, sejauh ini, belum ada permintaan dari pelatih Rahmad Darmawan untuk mengeksekusi masa depan Bio. Dari pembicaraan sementara dengan pelatih kelahiran Metro, Lampung, itu, Bio masih dibutuhkan tim saat ini.

Masih cocok dengan komposisi tim. Mengingat, posisi bek tengah memang masih kurang. Di sana, selain Bio, ada Mahamadou N’Diaye, Saepuloh, dan Hamka Hamzah. Namun, Ahmad Faris yang biasa beroperasi sebagai bek kiri juga bisa bertugas sebagai bek tengah.

Dari pantauan di lapangan, penampilan Bio sudah jauh menurun. Setidaknya, penilaian ini berdasarkan permainannya di dua pertandingan penyisihan grup A Piala Presiden 2018. Bio turun berduet dengan N’Diaye saat Sriwijaya FC kalah 0-1 dari Persib Bandung dan menang 3-0 atas PSM Makassar.

Sriwijaya FC hingga kini belum memastikan status bek naturalisasi asal Kamerun, Bio Paulin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News