Semua Pemain Siap Tempur

Semua Pemain Siap Tempur
Timnas Indonesia. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Kekawatiran timnas bakal kehilangan pemain karena cedera setelah menjalani dua kali ujicoba ( melawan Timor Leste dan Kamerun) tidak terjadi. Semua pemain yang saat ini tergabung dalam pemusatan latihan tidak ada yang mengalami cedera dan siap berangkat ke Kuala Lumpur pada 21 November.

Pada ujicoba terakhir melawan Kamerun sabtu kemarin (17/11) kiper utama Endra Prasetya dan bek Handi Ramdhan sempat mengalami cedera dan harus diganti pemain lain. Tapi cedera yang mereka alami tidak perlu dikawatirkan. Kemarin pagi dan sore keduanya sudah berlatih dengan normal bersama para pemain lain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Saat menghadapi Kamerun Endra yang tampil bagus sempat bermasalah bahunya dan harus digantikan dengan Wahyu Tri Nugroho di babak kedua. Sedangkan Handi bahkan harus ditandu karena cedera otot paha kanan.

Kepastian Endra dan Handi tidak mengalami cedera yang mengkawatirkan kemarin disampaikan dokter timnas Syarif Alwi. Menurut Syarif kondisi Endra dan handi sudah pulih dan siap berlaga di di Piala AFF 2012.

JAKARTA - Kekawatiran timnas bakal kehilangan pemain karena cedera setelah menjalani dua kali ujicoba ( melawan Timor Leste dan Kamerun) tidak terjadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News