Senam Dahlan Style Diikuti Jutaan Peserta

Di Kaltim, Serempak di Empat Lokasi

Senam Dahlan Style Diikuti Jutaan Peserta
Senam Dahlan Style Diikuti Jutaan Peserta
BALIKPAPAN–Jutaan orang di seluruh Indonesia, pada Minggu (9/6) pagi ini dipastikan mengikuti event jalan sehat dan senam Dahlan Style. Di Kaltim, event terbesar yang dihelat

Jawa Pos Group dan Kaltim Post Group ini berlangsung di empat lokasi dan akan dimulai secara serempak pukul 06.30 Wita. Keempat lokasi tersebut yakni, area Car Free Day (CFD) Lapangan Merdeka Pertamina Balikpapan, GOR Segiri Samarinda, Taman Promosi Putri Petong Tana Paser, dan Stadion Bessai Berinta Bontang.

Sejak kemarin sore, berbagai persiapan telah dilakukan panitia penyelenggara. Di arena Car Free Day (CFD) Lapangan Merdeka Pertamina Balikpapan misalkan, panggung acara mulai berdiri, begitu pula sound system, serta penempatan beragam hadiah menarik.  Beberapa hari sebelum acara, setiap sore panitia dan instruktur senam rutin melakukan gerakan Dahlan Style. Latihan itu berlangsung di halaman parkir bawah, Gedung Biru Kaltim Post Group Balikpapan. 

Ketua Panitia jalan sehat dan senam Dahlan Style area Balikpapan, Hj Noor Awaliah mengatakan, agenda pertama yang dihelat yaitu jalan sehat. Setelah itu, seluruh peserta melakukan senam Dahlan Style bersama-sama.

BALIKPAPAN–Jutaan orang di seluruh Indonesia, pada Minggu (9/6) pagi ini dipastikan mengikuti event jalan sehat dan senam Dahlan Style. Di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News