Senangnya Pemain Inggris Bisa Nonton Eksklusif Ed Sheeran Sebelum Jumpa Jerman

Senangnya Pemain Inggris Bisa Nonton Eksklusif Ed Sheeran Sebelum Jumpa Jerman
Pemain Timnas Inggris saat jalani sesi latihan. Foto: Twitter @England

jpnn.com, LONDON - Skuad Inggris mendapatkan kejutan dari penyanyi Ed Sheeran di tengah persiapan mereka menghadapi Jerman di 16 besar EURO 2020.

Ed Sheeran menghibur para penggawa Tim Tiga Singa -julukan timnas Inggris- saat mereka tengah menikmati libur setelah menjalani laga fase grup.

Penyanyi berusia 30 tahun ini datang langsung ke markas Inggris di St. George Park, dan membawakan beberapa lagu sambil Harry Kane dan kolega menikmati hidangan santap malam. 

Jordan Henderson mengaku sangat senang mendapat hiburan dari penyanyi papan atas ini. Pemain Liverpool itu menyebut skuad Inggris saat ini butuh penyegaran usai tampil di fase grup.

“Saya harus mengakui (Ed Sheeran) adalah pria yang luar biasa, dia berhasil menularkan kehangatan kepada kita semua. Rasanya senang bisa melihat dia menyanyikan beberapa lagu dan menghabiskan waktu bersama kami,” ungkap Henderson.

Laga Inggris melawan Jerman memang layak dinantikan karena dalam pertemuan terakhir di Piala Dunia 2010, Inggris kalah dengan skor 4-1. Pada pertandingan ini terjadi momen kontroversi di mana gol dari Frank Lampard dianulir wasit walaupun telah melewati garis gawang. 

Partai antara Inggris melawan Jerman akan sendiri akan diselenggarakan di Stadion Wembley, London, Selasa (29/6) WIB. (telegraph/mr16/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Tim Tiga Singa dapat kejutan di tengah persiapan mereka menghadapi Jerman. Ed Sheeran tiba-tiba datang ke tempat mereka latihan


Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Sumber Telegraph

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News