JPNN.com

Senator Angelo Serahkan Bantuan DPD RI untuk Korban Bencana di NTT

Kamis, 15 April 2021 – 10:51 WIB
Senator Angelo Serahkan Bantuan DPD RI untuk Korban Bencana di NTT - JPNN.com
Anggota DPD RI Angelo Wake Kako (kiri) menyerahkan bantuan dari DPD RI untuk korban bencana di Posko Utama Bencana Banjir Bandang Adonara, Waiwerang, Pulau Adonara, Flores Timur, NTT, Jumat (9/4/2021). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Senator atau Anggota DPD RI Angelo Wake Kako menyerahkan bantuan dari DPD RI untuk korban bencana alam di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurut Angelo, bantuan untuk para korban berupa 6 ton beras, mie instan, tikar, pembalut, Pempers, sabun mandi, odol gigi, minyak goreng dan sejumlah bantuan lainnya.

“Bantuan ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian DPD RI kepada korban bencana yang terjadi di NTT,” ujar Angelo saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan korban bencana di Posko Utama Bencana Banjir Bandang Adonara, Waiwerang, Pulau Adonara, Flores Timur, NTT, Jumat (9/4/2021).

Bantuan diterima langsung oleh Kepala BPBD Flores Timur Alfonsus Jasa Bethan.

Senator Angelo Serahkan Bantuan DPD RI untuk Korban Bencana di NTT

Anggota DPD RI Angelo Wake Kako (tengah). Foto: Humas DPD RI

Senator dari Provinsi NTT itu menjelaskan bantuan ini sebagai kelanjutan dari kehadiran anggota DPD RI yang sudah sejak awal terjadi bencana.

Menurut Angelo, Komite II DPD RI sudah hadir di lokasi bencana bersama dengan mitra kerja Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...