Sengketa Cap Kaki Tiga Diputus Bulan Depan

Sengketa Cap Kaki Tiga Diputus Bulan Depan
Sengketa Cap Kaki Tiga Diputus Bulan Depan
JAKARTA - Warga negara Inggris Russel Vince, selaku pihak penggugat dalam sengketa merek berupa logo Cap Kaki Tiga dengan segala variannya, berharap Majelis Hakim mengabulkan gugatannya. Rencananya, putusan hakim terkait sidang gugatan ini akan dibacakan pada 5 Juni mendatang.

Kuasa hukum Russel Vince Previany Annisa Rellina, mengatakan sidang sengketa merek ini telah memasuki tahap akhir berupa Yakni pembacaan putusan pada bulan depan.  

"Kami selaku kuasa hukum penggugat berharap Majelis Hakim mengabulkan gugatan kami," ujar Previany, usai persidangan lanjutan pembacaan kesimpulan di PN Jakarta Pusat, Selasa (14/5).

Ditambahkan Previany, dalam kesimpulan yang dibacakannya, penggugat dengan tegas menyatakan bahwa berdasarkan bukti-bukti, keterangan saksi dan para ahli, sudah jelas bahwa logo cap kaki tiga menunjukan adanya kemiripan dengan lambang negara Isle of Man.

JAKARTA - Warga negara Inggris Russel Vince, selaku pihak penggugat dalam sengketa merek berupa logo Cap Kaki Tiga dengan segala variannya, berharap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News