Senisehat Healthy Store Hadir di Gading Serpong

Senisehat Healthy Store Hadir di Gading Serpong
Senisehat Healthy Store. Foto dok Senisehat

jpnn.com, TANGERANG - Kehadiran Healthy Store membantu konsumen yang ingin atau sedang berusaha menjaga hidup sehat. Oleh karena itu, Senisehat Healthy Store hadir secara offline.

Di mana para konsumen juga bisa bertanya atau berkonsultasi langsung mengenai kandungan-kandungan produk makanan sehat tersebut.

Febi Darajatti selaku perwakilan dari Senisehat menjelaskan berdiri pada Oktober 2018, pihaknya menargetkan market millenial usia 18-35 tahun, yang ingin memulai dan atau sedang menjalani gaya hidup sehat.

"Senisehat juga telah bekerjasama dengan dokter, psikolog, dan juga praktisi olahraga, sehingga informasi yang diberikan akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. Senisehat juga menyediakan informasi kesehatan terkini dan up to date," jelas Febi.

Seiring berjalan waktu, Senisehat melakukan rebranding dan mengganti tagline menjadi The Art of Healthy Lifestyle.

Hal ini agar lebih terfokus dan menekankan pada masyarakat bahwa gaya hidup sehat itu ada seninya, sehingga menjadi menyenangkan dan tidak menyiksa.

"Tepatnya pada hari Sabtu, 29 Januari 2022 Senisehat Healthy Store memperluas usaha produk makanan sehat ini dengan membuka offline store di kawasan Gading Serpong Tangerang," papar Febi.

Sebagai reseller produk makanan sehat, terdapat beberapa produk yang dijual seperti snack sehat, mie sehat, tepung-tepungan organik, minuman sehat, minyak VCO, biji-bijian dan kacang-kacangan hingga vitamin, masker, handsanitizer dan juga minyak aroma therapy.

Senisehat juga telah bekerjasama dengan dokter, psikolog, dan juga praktisi olahraga, sehingga informasi yang diberikan akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News