Sensasi Berkunjung ke Korea Lewat Live Seoul Play Ground

Sensasi Berkunjung ke Korea Lewat Live Seoul Play Ground
Pameran 2018 Live Seoul Play Ground in Jakarta. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pencinta drama Korea pasti sudah tidak asing dengan nama Kota Seoul di Korea Selatan. Seoul menjadi salah satu destinasi yang paling ingin dikunjungi para pecinta K-Pop.

Nah, sambil menunggu kesempatan berkunjung ke Seoul, Anda bisa lebih dulu mengunjungi pameran persembahan langsung dari Pemerintah Kota Seoul yang kini hadir di Jakarta. Tepatnya di West Mal Grand Indonesia, Jakarta.

Pameran ini bertema '2018 Live Seoul Play Ground in Jakarta'. Konsep pameran ini adalah 'Play in Seoul for 24 hours from Day to Night'. 

Para penggemar K-POP terlihat paling banyak memenuhi booth pameran ini. Para pecinta Korea yang terdiri dari generasi muda ini rela mengantre untuk bisa masuk ke dalam booth I Seoul U tersebut. Mereka mencoba berbagai pilihan informasi menarik di pameran itu.

Ada berbagai zona hiburan yang tersedia di pameran itu untuk memperkenalkan wisata Seoul pada masyarakat Indonesia.

Sensasi Berkunjung ke Korea Lewat Live Seoul Play Ground

"Kami memilih Jakarta untuk pameran ini karena turis di Kota Seoul memang didominasi oleh wisatawan Jakarta, Indonesia," ujar Wakil Wali Kota Yoon Joon-byeong yang hadir khusus di Jakarta untuk mempromosikan pameran itu.

Beberapa zona hiburan yang dikunjungi pecinta K-Pop adalah pertama Seoul Is Zone yang memperkenalkan berbagai aktivitas menarik di Seoul.

Wakil Wali Kota Seoul berharap masyarakat Indonesia akan mengingatkan ibu kota Korsel itu sebagai tempat trendi dan menarik untuk dijelajahi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News