Sensasi Pedas di Resto Sambal Bini Bakal Bikin Ketagihan

Sensasi Pedas di Resto Sambal Bini Bakal Bikin Ketagihan
Sensasi Pedas di Resto Sambal Bini Bakal Bikin Ketagihan. Foto: dok. Sabi

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat Indonesia dikenal sebagai penyuka masakan pedas. Tak heran jika hampir seluruh hidangan ditemani sambal.

Namun, restoran Sambal Bini (Sabi) punya cara unik dalam menyajikan sambal, yaitu dengan dibakar dalam tembikar sehingga rasa dan aromanya alami.

Kelezatan dan kualitas sambal yang dihidangkan restoran berkonsep kasual ini karena menggunaka bahan-bahan berkualitas dan segar.

Pemilik sekaligus Direktur Restoran Sambal Bini, Hendra Noviyanto mengatakan resto tersebut berkonsep keluarga, sehingga bisa dinikmati berbagai kalangan.

"Mulai dari sambal bawang, hingga sambal tempong yang cukup sulit diperoleh di Jakarta,” kata Hendra Noviyanto dalam keterangannya, Senin (20/3).

Selain menyajikan kuliner khas Indonesia, Sambal Bini menawarkan harga yang terjangkau. Menunya meliputi berbagai jenis sambal yang khas, seperti terasi, bajak, matah, korek, dan tempong.

Restoran ini juga menyajikan menu utama yang cocok dengan berbagai jenis sambal, seperti ayam goreng, bebek goreng, lele goreng, maupun seafood.

"Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang unik dan memuaskan bagi para pencinta makanan pedas di Indonesia,” ujar Hendra.

Resto Sambal Bini menawarkan sambal rumahan dalam berbagai jenis dengan rasa yang khas. Pencinta pedas wajib merapat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News