Sentil Lutfi Agizal, Wirang Birawa: Gue Sampai Gedek Sama ini Anak

Kamis, 10 Desember 2020 – 04:53 WIB
Sentil Lutfi Agizal, Wirang Birawa: Gue Sampai Gedek Sama ini Anak - JPNN.com
Lutfi Agizal. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wirang Birawa turut mengomentari tingkah laku Lutfi Agizal yang kini meributkan kata anjim.

Dia pun menegaskan bahwa perseteruannya dengan Lutfi bukanlah rekayasa untuk menaikkan nama keduanya.

"Yang bilang gue settingan, gue cuma bisa ngakak doang. Alginjal (dia menyebut Lutfi) enggak berani bukan DM sampai sekarang,” sebut Wirang di akun Instagram miliknya, Selasa (8/12).

Wirang menuturkan kalau ada netizen yang menyebutnya settingan dengan Lutfi, dia menyarankan sebaiknya mengikuti dari awal perseteruan ini.

“Coba yang ngikuti dari awal kenapa gue sampai gedek sama ini anak tunjuk tangan. Buang waktu settingan ama dia, gue cuma risih aja sama cara edukasi enggak bermutu. Yang tadinya orang enggak notice itu akan jadi ada di kepala semua orang, bahkan terngiang-ngiang terus,” sebut Wirang.

Mantan kekasih Cupi Cupita ini menilai pembahasan Lutfi setelah kata anjay dan sekarang meributkan ‘anjim’ merupakan sebuah pembodohan.

“Pembodohan publik menurut gue, jangan lu sebut edukasi deh kalau unfaedah. Kecuali lu bilang itu penemuan lu dengan alasan yang kuat sudut pandang lu sendiri ya enggak apa-aoa juga. Tapi, jangan bawa kalimat eduasi kalau isinya pembodohan,” ucap Wirang.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...