JPNN.com

Sentil Teddy, Sule: Jadi Laki-laki Bertanggung jawab dong, Itu kan Anaknya

Jumat, 04 Desember 2020 – 05:15 WIB
Sentil Teddy, Sule: Jadi Laki-laki Bertanggung jawab dong, Itu kan Anaknya - JPNN.com
Suami mendiang Lina Jubaidah, Teddy saat diwawancarai awak media. Foto: ssource YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Teddy suami almarhum Lina Jubaedah kembali memanas dengan Sule. Ini terjadi setelah Teddy menyinggung perhatian anak-anak Sule kepada adik tirinya Delina Bintang.

Teddy menyebut sudah beberapa bulan ini, anak-anak Sule seperti Putri Delia, Rizky Febian tidak lagi melihat adik tirinya.

“Buat si dede itu, kakaknya satu rahim kalau bisa ditengok atau video call atau tanya kabar. Jadi memang sudah beberapa bulan ini enggak ada komunikasi,” sebut Tesst dalam tayangan Intens Investigasi, Kamis (3/12).

Melihat sikap Teddy yang mempertanyakan perhatian anak-anaknya terhadap adik tirinya, Sule bereaksi keras.

Bapak empat anak ini memastikan tidak pernah melarang anak-anaknya menemui anak Teddy.

“Tanya Putri (Delia) nya dong, kan putri tahu siapa yang ngurus (bayi Teddy) di sana, kan yang ngurus adiknya. Saya enggak larang-larang, misalkan utuk dia mau datang ke sana. Namanya dia lihat adiknya,” ungkapnya.

Suami Nathalie Holscher  ini lantas menyentil Teddy yang menurutnya malah mengandalkan anak-anaknya daripada fokus mengurus si bayi.

“Istilah, anak darah dagingnya ya harus bertaggung jawab, harus usaha dong. Kerja dong, jangan mengandalkan anak-anak saya. Ya mungkin kekurangan lagi, padahal Putri tiap bulan kasih kok, kasih sama yang ngurus (bayi Teddy),” beber Sule.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy