Senyum Bahagia Anak Yatim di Bulan Ramadan

 Senyum Bahagia Anak Yatim di Bulan Ramadan
SENYUM BAHAGIA: Keceriaan anak-anak yatim piatu saat berfoto bersama dengan manajemen Bisanta Bidakara di sela acara buka bersama. Foto Nurul/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Ramadan tahun ini memiliki makna tersendiri bagi Hotel Bidakara Fancy Tunjungan Surabaya, Jawa Timur.

Mengemban nama baru per 1 Januari 2017, hotel yang awalnya bernama Hotel Bisanta Bidakara ini untuk pertama kalinya menyelenggarakan buka bersama dengan anakanak yatim piatu.

“Sebelum berganti nama menjadi Bidakara Fancy Tunjungan, buka bersama telah menjadi kegiatan rutin. Namun dengan nama baru, ini yang pertama,” terang General Manager Bidakara Fancy Tunjungan Surabaya M. Rifai.

Bertempat di Teratai Ballroom, Rabu (7/6), sebanyak kurang lebih 20 anak diundang untuk merasakan kehangatan berbuka bersama para karyawan Bidakara.

Sesuai tema yang diambil yakni “Menyatukan Hati Untuk Berbagi”, M. Rifai ingin berbagi pengalaman kepada anak–anak tersebut. Yakni dengan cara mengundang mereka berkunjung ke hotel yang berada di Jalan Tegalsari Nomor 77 – 85 itu.

“Kami sengaja mengundang mereka kemari untuk berbuka puasa, mencicipi beragam makanan yang sudah dipersiapkan chef kami,” ujarnya.

Tak hanya itu, salah satu rangkaian kegiatan dari Bidakara Fancy Tunjungan Surabaya ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian, sekaligus mempererat persaudaraan antar sesama di bulan penuh kemuliaan.

Namun sebelum waktu buka puasa tiba, anak-anak terlebih dulu diajak bermain games menjadi MC.

Ramadan tahun ini memiliki makna tersendiri bagi Hotel Bidakara Fancy Tunjungan Surabaya, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News