SEOCon 2023 Kembali Digelar, Bahas Strategi Pemasaran hingga Tren AI

SEOCon 2023 Kembali Digelar, Bahas Strategi Pemasaran hingga Tren AI
Konferensi pers SEOCon Jakarta yang kembali digelar pada tanggal 24-25 Mei 2023 mendatang di The Kasablanka Hall. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Acara konferensi SO (Sales Order) terbesar di Indonesia, SEOCon Jakarta akan kembali digelar pada 24-25 Mei 2023 di The Kasablanka Hall.

Pada tahun ini, SEOCon Jakarta mengangkat tema 'Performance-Oriented Marketing', yaitu strategi pemasaran yang berorientasi pada hasil akhir, seperti jumlah unduhan, klik, engagement, dan sebagainya.

Topik-topik yang dipilih untuk pembahasan SEOCon Jakarta 2023 relevan dengan tren yang bergulir di seluruh dunia.

Menurut Forbes, beberapa tren terbaru dari revolusi digital marketing adalah penggunaan virtual dan augmented reality (VR dan AR), Artificial Intelligence (Al), influencer, dan melonjaknya popularitas video berdurasi pendek.

CEO ToffeeDev dan Toffee Events Ryan Kristo Muljono mengatakan SEOCon tahun ini juga memperluas pembahasannya untuk tidak berfokus hanya di bidang SEO.

Namun, memperluas target partisipan untuk menjangkau para Digital Marketing Enthusiast, marketer, pemilik dan pelaku bisnis, praktisi media, influencer, dan pihak yang ingin meningkatkan performa bisnis.

Menurut Ryan, lanskap digital marketing senantiasa berubah seiring dengan pergeseran gaya hidup konsumen. Tren penggunaan Al, misalnya, kini menjadi hal yang cukup kontroversial.

"Di satu sisi, sebagian bisnis bisa tergantikan karena kehadiran teknologi baru ini,” ucap Ryan saat konferensi pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Acara konferensi SO (Sales Order) terbesar di Indonesia, SEOCon Jakarta akan kembali digelar pada 24-25 Mei 2023 mendatang di The Kasablanka Hall.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News