Seorang Bocah Tewas Terjatuh dari Pohon setelah Ditembak Ayahnya Sendiri

Seorang Bocah Tewas Terjatuh dari Pohon setelah Ditembak Ayahnya Sendiri
Ilustrasi penembakan dengan senapan angin. Foto ilustrasi/antara/dok pri

jpnn.com, PONTIANAK - Seorang ayah berinisial Ykb warga Batu Ampar, Kubu Raya, Kalimantan Barat, diamankan polisi karena menembak anaknya sendiri, Kamis (16/4) malam. 

Akibat kejadian tersebut sang anak tewas terjatuh dari pohon setelah diterjang peluru yang dimuntahkan dari senapan angin ayahnya.

Informasinya, sang ayah mengira anaknya itu adalah burung yang tengah bertengger di pohon.

“Tersangka Ykb telah diamankan. Kejadiannya pada Kamis sore dan tersangka diamankan pada pukul 17.30 WIB," kata Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, di Sungai Raya, sebagaimana dilansir antaranews.com, Jumat (17/4).

Dia mengatakan, saat ini pihak kepolisian di Batu Ampar sedang memproses kasus tersebut untuk menggali informasi lebih jauh dari tersangka.

Namun, berdasarkan keterangan tersangka Ykb sementara ini, mengatakan bahwa dirinya menembak anaknya karena mengira anaknya itu adalah burung.

"Kronologi kejadian penembakan terhadap anak di bawah umur ini sekitar pukul 17.30 WIB, pada waktu itu korban sedang berada di atas pohon memasang perekat burung. Saat memasang perangkap burung itulah, bapaknya ini menyangka anaknya adalah burung yang sedang bertengger di atas pohon," katanya pula.

Tersangka lalu buru-buru mengambil senapan angin dan menembaknya dari bawah. Akibat tembakan tersebut, anaknya kemudian terjatuh dan meninggal dunia.

Seorang ayah berinisial Ykb warga Batu Ampar, Kubu Raya, Kalimantan Barat, diamankan polisi karena menembak anaknya sendiri, Kamis (16/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News