Seorang Petani Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar, Ternyata

Seorang Petani Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar, Ternyata
Kepala Polres Lebak AKBP Wiwin Setiawan. ANTARA

jpnn.com, LEBAK - Seorang petani bernama Rohanta bin Idis (52) tewas tersambar petir di sebuah sawah di Desa Neglasari, Kecamatan Cibeber, Kabupatan Lebak pada Senin (16/5) pagi.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan Rohanta ditemukan tewas pada pukul 09.00 oleh warga sekitar.

“Jadi, pada Minggu (15/5) pagi korban berangkat dari rumahnya seorang diri menuju area persawahan di Desa Neglasari, Kecamatan Cibeber untuk mengolah sawahnya,” kata Wiwin kepada wartawan, Selasa (17/5).

Dia menyebut pihak keluarga melapor ke petugas setempat karena hingga pukul 18.30 korban tak kunjung pulang ke rumah.

Kemudian pihak desa dibantu masyarakat berupaya melakukan pencarian terhadap korban, namun sampai dengan dini hari Rohanta belum ditemukan. 

"Selanjutnya pencarian diteruskan pada Senin (16/5) pukul 09.00 WIB salah seorang warga MA (49) menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak tidak bernyawa di lokasi,” kata Wiwin.

Setelah itu korban langsung dievakuasi menuju kediamannya.

“Korban tiba di rumahnya pukul 11.00. Kemudian dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis Puskesmas Cibeber dengan hasil ditemukan luka-luka bakar di tubuh korban yang diakibatkan oleh sambaran petir," beber kapolres. 

Seorang petani bernama Rohanta tewas tersambar petir di tengah sawah yang ada di Desa Neglasari, Kecamatan Cibeber, Lebak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News