Seorang Petugas Damkar Tewas Saat Padamkan Api Kebakaran di Tangerang

Seorang Petugas Damkar Tewas Saat Padamkan Api Kebakaran di Tangerang
Ilustrasi. Foto: pojoksatu

jpnn.com, TANGERANG - Sebuah toko sembako milik Neng, 41, yang berada di Pasar Jayanti, di Jalan Raya Serang Km 34, Kampung Jayanti, RT 09/04, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, ludes terbakar, Sabtu (20/4).

Dalam insiden tersebu ada tujuh korban, empat alami luka berat, dua luka ringan, dan seorang petugas pemadam kebakaran meninggal dunia

“Toko dalam keadaan tertutup saat kebakaran terjadi,” terang Suhada warga Jayanti Sabtu, (20/4).

Suhada mengatakan setelah api berhasil dipadamkan, tiba-tiba saja dinding kios tersebut ambruk dan menimpa petugas pemadam kebakaran di lokasi.

“Ada tujuh orang korban, enam orang petugas Damkar, satu orang anak pemilik toko,” jelasnya.

Salah seorang petugas, Adit, menceritakan peristiwa yang merenggut nyawa anak pemilik kios, dan seorang petugas Damkar bernama Bay Harno.

“Saat itu kami beserta korban dan beberapa petugas lainnya sedang melakukan pengecekan situasi untuk memastikan bahwa api benar-benar telah padam. Saat saya kembali ke mobil, tiba-tiba terdengar suara bangunan dinding ambruk,” bebernya.

Selain petugas diketahui ada warga setempat turut tertimbun reruntuhan bangunan tersebut.

Sebuah toko sembako milik Neng, 41, yang berada di Pasar Jayanti, di Jalan Raya Serang Km 34, Kampung Jayanti, RT 09/04, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, ludes terbakar, Sabtu (20/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News