Sepakat Berpisah dengan Borneo FC, Jonathan Bustos Sampaikan Salam Perpisahan

Sepakat Berpisah dengan Borneo FC, Jonathan Bustos Sampaikan Salam Perpisahan
Gelandang Borneo FC Jonathan Bustos mendapatkan pengalawan ketat pemain Persik Kediri. Foto: Media Officer Borneo FC

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang serang Jonathan Bustos sepakat berpisah dengan Borneo FC setelah kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 berakhir.

Dilansir dari unggahan instagram @jonathanezequielbustos94, Kamis, pemain asal Argentina itu mengucapkan terima kasih kepada berbagai elemen tim Borneo FC.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang yang berbagi dengan saya dua tahun ini di Borneo FC," tulis Bustos.

"Semua yang merupakan bagian dari keluarga ini Ketua Nabil, kolega, tim teknikal, tim medis, manajer, tim media, seluruh tim dan fans, sebuah kesenangan untuk bekerja dengan kalian saat ini. Saya memiliki memori luar biasa dan banyak teman, saya harap yang terbaik dan berkah untuk semuanya," sambungnya.

Pemain bernama lengkap Jonathan Ezequiel Bustos itu didatangkan Borneo FC pada Mei 2021 silam setelah sebelumnya membela klub asal Peru FBC Melgar.

Bustos pada musim perdananya bersama Borneo FC tercatat mampu menorehkan 34 penampilan dan menyumbangkan enam gol serta delapan assist dari total 2.839 menit bermain di berbagai ajang.

Pada musim ini di ajang Liga 1 Indonesia 2022/23, pemain berusia 28 tahun itu tercatat tampil sebanyak 30 pertandingan dan mampu menyumbangkan lima gol serta delapan assist dari total 2.466 menit bermain.

Selain itu, Bustos tercatat mampu membawa Borneo FC bersaing di papan atas klasemen Liga 1 Indonesia dan membuat Pesut Etam mengakhiri musim pada posisi ke-4 klasemen akhir.

Gelandang serang Jonathan Bustos sepakat berpisah dengan Borneo FC setelah kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News