Sepakat dengan Jerinx Terkait BCL, Nora Alexandra: Jangan Malah Sibuk Membela Diri

Sepakat dengan Jerinx Terkait BCL, Nora Alexandra: Jangan Malah Sibuk Membela Diri
Bunga Citra Lestari alias BCL. Foto: Instagram/bclsinclair

jpnn.com, JAKARTA - Model Nora Alexandra Philip mendukung langkah suaminya Jerinx, yang lantang mengkritisi penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Di mana sempat mencuat kabar BCL positif Covid-19 usai berlibur ke Bali.

“JRX memang lugas, keras dan kadang saya juga tak sepaham dengan cara dia, tapi seringkali setuju sengan niat baiknya. Yang sedang dia suarakan belakangan ini intinya agar Bali segera pulih ekonominya,” ucap Nora Alexandra, Kamis (17/6).

Dijelaskan Nora, alasan Jerinx bersuara kritis lagi, lantaran perekonomian Bali masih sangat tertatih dan jauh dari normal.

“JRX melihat dan merasakannya dengan mata kepalanya sendiri. Wajar dong dia jengah terhadap berita-berita yang seolah menempatkan Bali sebagai daerah yang gawat dan sangat rawan Covid-19,” jelasnya.

“Jika ada individu yang merasa media melebih-lebihkan kisahnya terkait kena covid di Bali, ya tinggal minta medianya klarifikasi dong kalau memang benar cerdas. Jangan malah sibuk membela diri tapi enggak menyelesaikan polemik,” sentilnya.

Perempuan blasteran Swiss-Indonesia, menegaskan kebenaran itu gampang menjelaskannya.

“Dan jika Anda kesulitan menjelaskannya bisa jadi Anda memang tidak sedang menyampaikan kebenaran,” seru Nora.

Model Nora Alexandra Philip mendukung langkah suaminya Jerinx, yang lantang mengkritisi penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News