Sepanjang 2022, IDSurvey Cetak Dividen Tinggi

Sepanjang 2022, IDSurvey Cetak Dividen Tinggi
Tiga Anggota Badan Usaha Milik Negara (BUMN) IDSurvey menunjukkan kinerja positif pada Rapat Umum Pemegang Saham Persetujuan Laporan Tahunan Tahun Buku 2022. Foto dok IDSurvey

jpnn.com, JAKARTA - Tiga Anggota Badan Usaha Milik Negara (BUMN) IDSurvey menunjukkan kinerja positif pada Rapat Umum Pemegang Saham Persetujuan Laporan Tahunan Tahun Buku 2022.

Ketiga anggota tersebut yakni PT Biro Klasifikasi Indonesia sebagai Induk Holding BUMN Jasa Survei, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia.

RUPS digelar di Boardroom Hotel Borobudur, Jakarta Pusat pada Selasa, (20/6), yang dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN, Komisaris dan Direksi IDSurvey beserta jajarannya.

Belum genap dua tahun, IDSurvey menunjukkan kinerja apik untuk sektor Testing, Inspecting, dan Certification (TIC).

Sinergi yang kuat terjalin antar tiga entitas yang ditunjukkan dengan performa tiap entitas, dibanding tahun sebelumnya terjadi kenaikan 107,7% dengan tahun buku 2021.

Pada tahun buku 2022 ini, tercatat IDSurvey membagikan dividen kepada negara dengan angka positif.

"Pencapaian IDSurvey sepanjang 2022 semakin memantapkan langkah IDSurvey menguatkan sektor TIC untuk menjadi perusahaan TIC top 5 di Asia Pasifik," ujar Direktur Utama IDSurvey, Arisudono.

Sebagai informasi, IDSurvey resmi dibentuk pada 2021 oleh pemerintah guna meningkatkan daya saing, memperluas pangsa pasar BUMN di bidang TIC di kancah nasional dan global.

Belum genap dua tahun, IDSurvey menunjukkan kinerja apik untuk sektor Testing, Inspecting, dan Certification (TIC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News