Sepatu Bocorocco Hadirkan Pillow Concept Technology

Sepatu Bocorocco Hadirkan Pillow Concept Technology
Tukarkas sepatu bekas Anda yang masih layak pakai di counter BOCOROCCO department store SOGO hingga 9 Juni 2019. Foto dok BOCOROCCO

jpnn.com, JAKARTA - Bocorocco mengadakan acara Trade in, yakni “Sepatu bekas Anda kami hargai Rp 1.000.000,-“.

Program ini berlaku untuk semua brand sepatu bekas apa pun pada semua counter BOCOROCCO department store SOGO, CENTRAL, Galeries Lafayette, PARKSON, LOTTE di Pondok Indah mall 1, seluruh Indonesia dari 1 Mei – 9 Juni 2019. 

Karena itu masih ada kesempatan bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Acara ini kami lakukan bersamaan dengan moment menyambut lebaran, dibulan puasa ini dalam semangat yang juga menjadi tema kami yaitu Indahnya berbagi," ujar Owner Bocorocco Ridwan Saidbun.

Hasil sumbangan sepatu tersebut kata Ridwan akan disalurkan melalui lembaga kemanusiaan Human Initiatif (PKPU) di bawah naungan PBB.

"Karena itu tukarkan sepatu bekas Anda yang masih layak pakai," kata Ridwan.

Selain itu di mall Kota Kasablanka Jakarta, Bocorocco juga mengadakan kegiatan talkshow yang menghadirkan dokter specialis dengan tema “Sepatuku Kesehatanku”. 

“Kami menyediakan juga banyak hadiah hingga puluhan juta rupiah, dari 13 – 26 Mei 2019, masyarakat bisa datang langsung ke Atrium SOGO Mall Kota Kasablanka dan membuktinya teknologi sepatu yang bisa meredam guncangan tubuh pada saat berdiri, berjalan, ataupun berlari. Pillow concept technology yang sudah Bocorocco Patenkan," imbuh Dimas Nirjana selaku Brand Manager. 

Bagi yang memiliki keluhan bila berjalan jauh, mudah capek, atau ada sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, saraf terjepit, pascaoperasi, ibu hamil bisa mencoba sepatu Bocorocco.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News