Sepatu Kulit Produk Lokal Ini Bergaransi Refund 100 Persen

Jumat, 02 Juli 2021 – 02:20 WIB
Sepatu Kulit Produk Lokal Ini Bergaransi Refund 100 Persen - JPNN.com
Sepatu OTIV bisa dijadikan pilihan untuk mencari sepatu-sepatu kulit pria. Foto: Dok pribadi OTIV

jpnn.com, JAKARTA - Sepatu menjadi elemen yang cukup penting untuk digunakan dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Sepatu berbahan kulit menjadi barang yang wajib dipunyai seorang pria. Sebab sepatu kulit bisa dipakai kapan saja, tidak perlu menunggu momen-momen tertentu.

Kebanyakan para pria mengoleksi tiga jenis sepatu kulit, yakni sepatu kulit dress shoes (sepatu formal), boots (bot), dan loafers (slip-on shoe).

Sepatu OTIV bisa dijadikan pilihan untuk mencari sepatu-sepatu kulit pria. Bahan yang digunakan untuk membuat sepatu-sepatu OTIV ini dari kulit sapi asli dengan ketebalan dan tekstur yang tepat.

Sepatu-sepatu OTIV menggunakan jenis Pull up dan Crazy Horse yang disuplai oleh supplier kulit pabrikan yang dioperasikan oleh perusahaan Korea. Jadi, meski merupakan produk lokal, kualitas sepatu-sepatu kulit OTIV tidak kalah dari produk impor.

Meski terbuat dari kulit asli berkualitas, harga sepatu kulit OTIV juga relatif terjangkau.

Menariknya lagi, sepatu-sepatu kulit OTIV juga digaransi selama 3 bulan. Tidak hanya itu, jika pembeli merasa kecewa dengan kualitas produk yang dibelinya, dan bahan baku yang digunakan tidak sesuai deskripsi produk, mereka berhak mendapatkan garansi refund 100 persen.

Sepatu-sepatu kulit OTIV juga dikerjakan oleh pengrajin kulit berpengalaman dan andal di Bandung, yang memiliki keahlian konstruksi sepatu yang sulit seperti stitch down (rosel) dan goodyear welted (beneuh).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...