Sepatu Melayang Berbuah Kartu Merah

Sepatu Melayang Berbuah Kartu Merah
Sepatu Melayang Berbuah Kartu Merah
TINDAKAN konyol dilakukan bek klub Israel Maccabi Tel Aviv Yoav Ziv saat laga melawan Stoke City di Stadion Britannia kemarin dini hari. Dia menendang sepatu ke arah asisten wasit. Akibat ulah konyol itu, Ziv diusir keluar lapangan oleh wasit asal Yunani Anastassios Kakos.

Insiden itu terjadi pada menit ke-55. Bermula dari perebutan bola antara Ziv dengan bek Stoke Ryan Shotton. Karena kalah adu fisik, Ziv terdorong hingga ke luar lapangan dengan sepatu kirinya terlepas karena terinjak.

Merasa dilanggar, Ziv kesal dan langsung meratap ke asisten wasit agar diberikan pelanggaran. Tapi, sang asisten wasit tak peduli. Pertandingan pun berlanjut.

Kesal dengan keputusan sang asisten wasit, secara refleks Ziv langsung menendang sepatu kirinya dan melayang mengenai tubuh asisten wasit. Menyadari kesalahannya, Ziv langsung meminta maaf. Tapi, asisten wasit tetap melaporkan kejadian itu kepada wasit yang kemudian mengeluarkan kartu merah untuk Ziv.

TINDAKAN konyol dilakukan bek klub Israel Maccabi Tel Aviv Yoav Ziv saat laga melawan Stoke City di Stadion Britannia kemarin dini hari. Dia menendang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News