Sepekan Nikah, Rina Nose dan Suami Kemalingan

Sepekan Nikah, Rina Nose dan Suami Kemalingan
Rina Nose dan Josscy Aartsen. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan baru menikah, Rina Nose dan Josscy Vallaza mengalami kemalingan saat tengah berbulan madu. Barang berharga serta dokumen penting miliki mereka diambil orang tidak dikenal saat berada di Brazil.

Hal tersebut diungkapkan Rina Nose lewat akun Instagram Story miliknya. Dia mengaku sedang mengurus masalah itu ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) setempat.

"Paspor kami hilang, ada yang ambil di Brazil di kereta api, sama tas-tasnya," ungkap Rina Nose.

Tidak hanya tas dan paspor, presenter itu juga kehilangan laptop milik suaminya. Nahas laptop tersebut juga berisi banyak file penting.

"Di dalam tas dia ada paspor, sama paspor aku, dan di dalam macbook ada konten-konten kami semua," ucap perempuan 35 tahun itu.

Rina Nose sedih dengan kejadian yang dialami. Dia dan suami berpesan agar publik berhati-hati saat berlibur ke luar negeri.

"Hati-hati ya kawan-kawan untuk yang mau jalan-jalan. Aku traveling sudah bertahun-tahun baru kali ini alami kejadian ini," imbuhnya.

Seperti diketahui, Rina Nose dan Josscy Vallaza baru saja menikah. Keduanya mengadakan akad nikah di, Belanda pada 22 Oktober 2019 lalu.(mg3/jpnn)

Kejadian tidak menyenangkan itu Rina Nose ceritakan lewat akun Instagram miliknya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News