Sepekan Terakhir, Bu Sri Mengaku Sangat Bahagia

Sepekan Terakhir, Bu Sri Mengaku Sangat Bahagia
Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, dr Sri Nowo Retno, MARS. ANTARA/HO/Pemkot Bogor

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kota Bogor menunjukkan tren positif dalam penanganan wabah corona baru (Covid-19). Di mana, tidak ada penambahan kasus positif COVID-19 dalam sepekan terakhir, yakni tetap 93 kasus.

"Kasus positif meninggal dunia juga tidak ada penambahan tetap stabil yakni 14 kasus," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, sebagai Juru Bicara Pemerintah Kota Bogor untuk Siaga Corona, melalui pernyataan tertulis, di Kota Bogor, Sabtu.

Dikatakan, malah ada kabar baik berupa empat kasus positif sembuh dalam sepekan terakhir.

Menurut Retno, panggilan Sri Nowo Retno, kasus positif dalam perawatan di rumah sakit menurun dari 65 kasus menjadi 61 kasus positif hingga Sabtu ini.

"Menurunnya kasus positif COVID-19 di Kota Bogor diharapkan memang sudah terjadi pelambatan penyebaran COVID-19 di Kota Bogor," katanya.

Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Bogor, grafiknya masih menunjukkan peningkatan.

Dalam sepekan terjadi penambahan 55 pasien dalam pengawasan, dan pada Sabtu ini jumlah PDP seluruhnya ada 240 pasien.

Menurut Retno, pada Sabtu ini ada penambahan delapan pasien dan ada pasien meninggal dunia dua pasien, tapi ada pasien sembuh lima pasien.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, sebagai Juru Bicara Pemerintah Kota Bogor untuk Siaga Corona, sangat bahagia mengabarkan kondisi wilayahnya selama sepekan terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News