Sepertinya Belum Ada Kepastian soal Ahok Mau Menikah Lagi

Sepertinya Belum Ada Kepastian soal Ahok Mau Menikah Lagi
Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok bakal mengakhiri masa hukumannya sebagai terpidana penodaan agama pada 24 Januari mendatang. Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebut mantan suami Veronica Tan itu bakal mengakhiri masa dudanya pada 15 Februari 2019.

Namun, Fifi Lety Tjahaja Purnama yang tak lain adik kandung Ahok menepis soal kabar tentang kakaknya bakal menikah lagi. Menurutnya, sampai saat ini belum ada pembicaraan keluarga soal Ahok mau menikahi perempuan lain.

"Terus terang aneh juga kok kita keluarga nggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2? Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tgl 15/2. Harusnya kami keluarga tahu ya?" ujar Fifi melalui akunnya di Instagram, Sabtu (19/1).

Maka dari itu, Fifi meminta pihak yang menyebarkan isu tentang Ahok mau menikah lagi bisa menjelaskannya. Selain itu, Fifi meyakini Ahok tak akan pindah ke agama lain sebagaimana isu yang beredar.

"Demikian juga soal Ahok pindah agama perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apa pun yang terjadi tetap tidak akan pindah agama," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengungkapkan bahwa Ahok bakal menikah lagi. Menurutnya, Ahok dan calon istrinya sudah menyepakati tanggal pernikahannya.

Fifi Lety Tjahaja Purnama menepis kabar yang menyebut kakaknya, Basuki T Purnama alias Ahok bakal menikah lagi setelah mengakhiri masa hukuman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News