Sepertinya Ini Slogan untuk Duet Agus Yudhoyono-Sylviana Murni

Sepertinya Ini Slogan untuk Duet Agus Yudhoyono-Sylviana Murni
Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Instagram/agusyudhoyono

jpnn.com - BOGOR - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengatakan, Koalisi Cikeas yang mengusung duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada pilkada DKI sudah memiliki slogan. Menurutnya, empat partai yang tergabung dalam Koalisi Cikeas sudah sepakat dengan slogan Jakarta Untuk Rakyat Bukan Untuk Konglomerat.

"Saya kira itu slogannya," ujar Romahurmuziy di Cikeas, Bogor, Jumat (23/9) dini hari.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan, pasangan Agus dan Sylviana adalah figur yang mumpuni. Ia meyakini duet yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN itu bisa menumbangkan duet incumbent, Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat.

"Mereka anak muda yang tangguh, wajah fresh yang memberikan harapan," katanya.

Cak Imin -sapaan Muhaimin- pun mengharapkan masyarakat DKI Jakarta bisa bekerja sama untuk memberikan suaranya ke duet Agus-Sylviana pada pemungutan suara pilkada DKI, Februari 2017.

"Mohon dukungannya. Jakarta untuk rakyat," pungkasnya.(cr2/JPG)


BOGOR - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengatakan, Koalisi Cikeas yang mengusung duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News