Sepulang dari Koramil, Agus Susanto Temukan Ceceran Darah di Rumah, Oh Ternyata

Sepulang dari Koramil, Agus Susanto Temukan Ceceran Darah di Rumah, Oh Ternyata
Misna seorang ibu rumah tangga yang tewas di dapur rumahnya pada Kamis sore (19/5). Foto: sumeks

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU - Penemuan seorang IRT bernama Misna, 42, ditemukan tewas mengenaskan di dapur rumahnya di Desa Sumber Bahagia, OKU, Sumsel, pada Kamis sore (19/5) membuat geger warga setempat.

Namun, motif tewasnya IRT warga Blok H, Dusun IV, RT 14, Desa Sumber Bahagia, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, belum diketahui.

Kasi Humas Polres OKU AKP Syafarudin mengungkapkan dari hasil olah TKP yang dilakukan anggota Polsek Lubuk Batang serta Tim INAFIS Polres OKU dan hasil pemeriksaan saksi – saksi, kuat dugaan korban tewas dibunuh.

Lantaran di tubuh korban ditemukan beberapa luka sayatan.
Polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di antaranya Agus Susanto (suami korban) dan Budi Sumarso (adik ipar korban).

"Korban diduga korban pembunuhan karena melihat kondisi mayat yang banyak mengalami luka di antaranya luka bacok pada kepala bagian belakang, dan lima luka sayat di bagian punggung belakang,” ungkap Kasi Humas, Jumat siang (20/5).

Dari keterangan saksi kepada polisi, lanjut AKP Syafarudin, pada saat kejadian suami korban sedang tidak berada di rumah.

Lalu, sekitar pukul 16.00 WIB, suami korban pulang dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergeletak bersimbah darah.

“Saat kejadian, suaminya sedang ke Koramil untuk mengambil bantuan. Nah, saat pulang suaminya masuk lewat pintu belakang yang memang sudah dalam keadaan terbuka. Dia (suami korban) lalu memanggil istrinya, tetapi tak ada respons lalu suaminya pergi ke dapur dan melihat ceceran darah dan mendapati istrinya sudah terkapar,” jelasnya.

Penemuan seorang IRT bernama Misna, 42, ditemukan tewas mengenaskan di dapur rumahnya di, OKU, Sumsel, pada Kamis sore (19/5) membuat geger warga setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News