Serah Terima Cluster, ‘The Grove” Shila at Sawangan Hadirkan Hunian Modern Berkonsep Tropis

Serah Terima Cluster, ‘The Grove” Shila at Sawangan Hadirkan Hunian Modern Berkonsep Tropis
Serah terima kepada customer kluster The Grove perumahan Shila at Sawangan. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com - PT Pakuan dan PT Diamond Development Indonesia yang merupakan anak perusahaan Mitsubishi Corporation, melakukan serah terima kepada customer kluster The Grove perumahan Shila at Sawangan. 

Adapun pada serah terima tersebut merupakan bukti kesuksesan dan komitmen kuat para pengembang dalam menyelesaikan pembangunan proyek jauh lebih awal dari jadwal yang ditentukan.

Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk, Aditya Wardhana mengatakan serah terima tersebut merupakan bukti dari komitmen perusahaan dalam memberikan hunian modern dan berkualitas tinggi kepada konsumen.

“Kami sangat senang bisa menyelesaikan pembangunan kluster The Grove lebih cepat delapan bulan dari jadwal yang direncanakan. Pemilik unit kini sudah dapat menempati hunian dan menikmati fasilitas yang ada di dalam cluster ini," ujar Adita pada konferensi pers, Sabtu (8/4).

The Grove, merupakan kluster pertama di Shila at Sawangan terdiri dari 201 unit yang menawarkan hunian modern dengan konsep tropis dan dilengkapi fasilitas lengkap, seperti central park, jogging track, children playground, basketball court, pavilion lounge BBQ, serta akses mudah ke berbagai lokasi sekitarnya.

Selain itu, kluster ini memiliki dua tipe hunian, yaitu Courtyard dan The Terrace, yang siap diserahterima mulai April 2023.

Pada kesempatan tersebut, Pesiden Direktur PT Diamond Development Indonesia, Kenji Ono mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk berkolaborasi dengan PT Pakuan Tbk dalam pengembangan kluster 'The Grove'.

"Kami berharap para penghuni dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan saat menempati hunian di 'The Grove'. Kami juga akan terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pengembangan kluster," ungkapnya.

PT Pakuan dan PT Diamond Development Indonesia yang merupakan anak perusahaan Mitsubishi Corporation, melakukan serah terima kepada customer kluster The Grove

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News