Serang Kanit Resmob Polda Jambi, Taufik Galing Tewas Diterjang 3 Timah Panas

Serang Kanit Resmob Polda Jambi, Taufik Galing Tewas Diterjang 3 Timah Panas
Kondisi anggota Polda Jambi yang ditikam penjahat. Foto: Jambi Independent

jpnn.com, JAMBI - Taufik Hardiansyah alias Taufik Galing, 32, penjambret yang menikam anggota Resmob Polda Jambi tewas mengenaskan diterjang tiga peluru polisi.

Pelaku merupakan spesialis jambret lintas kota antarkabupaten. Dia ditembak karena melawan saat akan diamankan.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan bahwa Taufik tewas dengan 3 timah panas bersarang di dadanya.

“Benar, pelaku melawan hingga menyebabkan Kanit Resmob Polda Jambi AKP Johan Silaen terluka, pelaku tewas dengan tiga peluru di bagian dada,” kata Kombes Kaswandi.

Diketahui sebelumnya, penangkapan pelaku dilakukan di Sebrang, Selasa (10/5/2022) sekitar pukul 18.00 WIB di rumah pelaku oleh tim gabungan Resmob, Polresta Jambi, Polres Batanghari, Polres Tanjab Timur.

Saat hendak ditangkap, pelaku melawan dengan menusuk salah satu petugas dengan besi tombak sehingga mengenai bagian perut petugas.

Sehingga dilakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku oleh petugas di lokasi penggerebekan.

Sebelum pelaku ditangkap, ada dua pelaku lainnya rekan pelaku yang terlebih dahulu diamankan di Kabupaten Tanjab Timur yakni Husni dan Deny.

Taufik Hardiansyah alias Taufik Galing, 32, penjambret yang menyerang anggota Resmob Polda Jambi tewas diterjang tiga peluru polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News