Seratus Persen, Materi Timnas U-23 Tak Berubah Lagi

Seratus Persen, Materi Timnas U-23 Tak Berubah Lagi
Briefing Timnas U-23 saat menjalani latihan di Jakarta. Foto: dkk/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-23 Aji Santoso memastikan komposisi timnya sudah seratus persen. Sebanyak 23 pemain yang ada di tim proyeksi kualifikasi Piala Asia U-23 tersebut, dipastikan tak akan lagi berubah.

"Setelah memantau dan melakukan TC, saya kira sudah fix seratus Persen komposisi pemain tim ini," katanya saat dihubungi, Senin (16/3) pagi.

Dengan kepastian ini, maka tak ada lagi nama yang keluar masuk sampai TC di Bali selesai 24 Maret nanti. Nama terakhir yang mengalami pergantian adalah Sunny Hizbullah, yang dicoret dan digantikan Safri Al Irfandi.

"Zulfiandi sudah latihan bersama, jadi sudah lengkap kebutuhan tim ini," terang Aji.

Saat ini, fokus skuat Garuda Muda adalah meningkatkan konsistensi performa dan konsentrasi. Selain itu, juga mengasah kekompakan dan kematangan dalam menjalankan strategi permainan.

Salah satunya adalah dengan menjalani uji coba pada Selasa (17/3) sore melawan Persekaba Badung di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Badung, Bali.

"Sekarang targetnya, bagaimana tim kompak dan padu. Sebelum kita kembali ke Jakarta untuk tampil di even," tegas pelatih 44 tahun tersebut. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Timnas U-23 Aji Santoso memastikan komposisi timnya sudah seratus persen. Sebanyak 23 pemain yang ada di tim proyeksi kualifikasi Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News