Serdadu Muda Prancis Tantang Juara Dunia

Serdadu Muda Prancis Tantang Juara Dunia
Serdadu Muda Prancis Tantang Juara Dunia
PARIS – Skuad Prancis berlatih penuh keseriusan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Spanyol, lusa nanti. Itu adalah laga sulit yang akan menentukan posisi kedua negara di klasemen sementara Grup I. Pelatih Prancis, Didier Deschamps, sangat menyadari hal itu. Tapi dirinya tak gentar sedikitpun. Deschamps bahkan berani menurunkan para pemain muda saat menghadapi juara dunia 2010 tersebut.

Prancis menggeser Spanyol dari puncak klasemen Grup I setelah sukses membekap Georgia 3-1, akhir pekan lalu. Les Blues – julukan Prancis - unggul mengoleksi 10 poin atau unggul dua poin dari Spanyol. Situasi itu diakui sangat menguntungkan bagi Prancis. Sebab, mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tiket Piala Dunia 2014.

Tapi, Deschamps bukan pelatih lugu yang tak tahu kekuatan Spanyol. Ia sepenuhnya sadar Spanyol punya peluang besar mengalahkan timnya untuk kembali menguasai puncak klasemen Grup I. “Jelas kami diuntungkan karena menghadapi mereka (Spanyol) dengan keunggulan dua poin,” kata Deschamps seperti dilansir The West.

“Tapi kami tidak boleh berpikir kami telah lolos ke Brasil. Bagaimanapun, mereka (Spanyol) tetap tim terbaik dunia. Mereka tetap yang terbaik bahkan ketika tidak tampil dalam performa terbaiknya. Spanyol bisa mengalahkan kami,” Deschamps menambahkan.

PARIS – Skuad Prancis berlatih penuh keseriusan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Spanyol, lusa nanti. Itu adalah laga sulit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News