JPNN.com

Serdy Ephy Indisipliner Berat, Pulang Dini Hari, 2 Kali Didepak Shin Tae Yong

Selasa, 24 November 2020 – 12:55 WIB
Serdy Ephy Indisipliner Berat, Pulang Dini Hari, 2 Kali Didepak Shin Tae Yong - JPNN.com
Serdy Ephy Fano (kanan) saat mengikuti latihan di Timnas Indonesia U-19. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain Timnas Indonesia U-19 didepak dari tim yang sedang menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Mereka ialah Serdy Ephy Fano dan M Yudha Febrian.

Kabar itu diumumkan oleh PSSI di situs resmi mereka. Penyebab dicoretnya dua pemain itu karena masalah indisipliner yang dinilai sudah tak bisa ditolerir lagi.

"Dua pemain yakni Serdy dan Yudha telah melakukan tindakan indispliner berat. Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka," ucap Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Saat dikonfirmasi langsung ke Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19 Nova Arianto, dikatakan bahwa karena merasa tak ada Shin Tae Yong di Jakarta, keduanya jadi kurang disiplin.

Ada kesalahan berlipat yang dilakukan penggawa Timnas Indonesia U-19 itu. Alhasil, mereka dikembalikan ke klubnya masing-masing.

"Benar mereka kena masalah indispliner. Ada beberapa, mereka tidak melakukan timbangan badan pagi hari, terlambat latihan Senin (23/11, red) pagi, dan baru kembali hotel jam 3 pagi," kata Nova, Selasa (24/11).

Tentu saja ini membuat semua kecewa, termasuk Nova kepada Serdy yang telah mendapatkan pemanggilan untuk kali kedua. Sayangnya, pemain Bhayangkara FC itu jatuh ke lubang yang sama dua kali.

Sebelumnya, pada saat tim dipersiapkan untuk berangkat ke Kroasia, Serdy juga dicoret.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama