Serena Bangun Sekolah di Negri Ayah Kandung Obama

Serena Bangun Sekolah di Negri Ayah Kandung Obama
Serena Bangun Sekolah di Negri Ayah Kandung Obama
MATOONI - Serena Williams benar-benar wanita yang energik. Jadwal superpadat turnamen WTA sepanjang 2008 tidak membuatnya kelelahan. Buktinya, kemarin (18/11) petenis Amerika Serikat itu menyibukkan diri dengan kegiatan sosial di Kenya.

"Saya sangat terharu bisa di sini," kata sembilan kali juara grand slam itu. "Terima kasih banyak atas sambutan hangat pada kedatangan saya kali pertama di Kenya," sambungnya.

Tidak hanya lelah menempuh penerbangan ribuan kilometer ke Kenya dari Amerika, Serena juga menjalani aktivitas yang berat selama di sana. Dia datang ke Matooni, sebuah daerah terpencil 148 km di selatan ibu kota Nairobi. Perjalanan ke sana rencananya ditempuh dengan kendaraan darat. Namun, itu akhirnya dibatalkan dan diganti dengan helikopter karena jalan darat sulit dilalui akibat hujan deras yang turun dalam beberapa hari terakhir.

Di Matooni, Serena secara simbolis membuka operasional sebuah sekolah tingkat kedua. Dana pembangunannya digalang Serena dari beberapa kegiatan amal. Selain bangunan, Serena menyumbangkan komputer.

MATOONI - Serena Williams benar-benar wanita yang energik. Jadwal superpadat turnamen WTA sepanjang 2008 tidak membuatnya kelelahan. Buktinya, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News