Serena Selamat dari Angkernya 16 Besar Australian Open

Serena Selamat dari Angkernya 16 Besar Australian Open
Serena Williams. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Petenis putri peringkat dua dunia, Serena Williams lolos ke 8 Besar Australian Open (AO). Dalam pertandingan yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne, Senin (23/1) pagi WIB, Serena menang dua set atas petenis Republik Ceko, Barnor Stycova 7-5, 6-4.

Dari statistik yang dilansir situs resmi Australian Open 2017, Serena butuh waktu satu jam 45 menit untuk menyingkirkan petenis Ceko peringkat 16 dunia tersebut.

Serena melakukan empat kali aces (servis masuk yang tidak bisa dikembalikan lawan), sementara lawannya hanya satu kali aces.

Laga Serena versus Barbora di 16 Besar AO ini termasuk yang dinanti pencinta tenis, mengingat sejumlah pemain top dunia seperti Angelique Kerber (peringkat 1 dunia putri) dan Andy Murray (nomor 1 putra) tumbang di babak ini.

Di perempat final, Serena masih menunggu lawan, pemenang pertandingan Johana Konta (Jerman-peringkat 9 dunia) versus Ekaterina Makarova (Rusia-peringkat 30 dunia).

Selain Serena, baru empat petenis lain yang sudah memastikan tiket 8 Besar. Mereka adalah Coco Vandeweghe (AS) yang akan berhadapan dengan Garbine Muguruza (Spanyol), Venus Williams (AS) yang akan jumpa Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia). (adk/jpnn)

Petenis putri peringkat dua dunia, Serena Williams lolos ke 8 Besar Australian Open (AO). Dalam pertandingan yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News