Sergio Aguero Sesak Napas, Gerard Pique Tertatih-tatih

Sergio Aguero Sesak Napas, Gerard Pique Tertatih-tatih
Penyerang Barcelona Sergio Aguero (tengah) meninggalkan lapangan sambil memegang dadanya dalam pertandingan La Liga di Camp Nou, Barcelona. Foto: ANTARA/REUTERS/ALBERT GEA

jpnn.com, BARCELONA - Penyerang Barcelona Sergio Aguero mengeluh sesak napas di akhir babak pertama laga timnya melawan Alaves di Campn Nou, Minggu (31/10) dini hari WIB.

Aguero pun dirujuk ke rumah sakit.

Bintang tim nasional Argentina itu melewatkan dua bulan pertamanya di Barcelona untuk memulihkan diri dari cedera betis dan baru melakoni debutnya pada pertengahan bulan ini dalam laga melawan Valencia.

Sergio Aguero terlihat kesakitan dan memegangi dadanya saat bermain melawan Alaves.

Kondisinya mengkhawatirkan. Dia harus berbaring di lapangan dan hampir saja ditandu. Namun, akhirnya dia bisa berjalan keluar lapangan dan ditarik keluar.

Menurut laporan Mirror, pemain berusia 33 tahun tersebut kemudian harus dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Barcelona belakangan mengonfirmasi bahwa sang pemain sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan mendapatkan perawatan.

"Sergio Aguero melaporkan ketidaknyamanan dada dan telah dirawat di rumah sakit untuk tes jantung," tulis pihak Barcelona pada akun resmi mereka di Twitter.

Dua bintang Barcelona Sergio Aguero dan Gerard Pique mendapat masalah dalam laga melawan Alaves.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News